Alhijaz IndoWisata Travel Umrah & Haji Khusus: Biaya Paket Umroh Promo 2023 2024 Pesawat Saudia Mulai Rp 27 Jutaan Langsung Jeddah.

081398129556 , 082135238145
081318606231 , 082225952966
~ ASITA : 0841/VIII/DPP/2003
~ IATA : HO 15-3 1053 6
~ HIMPUH : 013/HIMPUH 2010
Alhijaz Indowisata Travel Umroh Murah Promo
Biaya Paket Umroh 2024 Alhijaz harga mulai 26 Juta. ~ Segera hubungi marketing kami IIN April Yani 0813-9812-9556 - SUGIYO Tahuri 0821-3523-8145 - SASTY 0813-1860-6231 ~ Pembayaran hanya ke Rekening Bank PT. Alhijaz Indowisata . Terima kasih !!!
alhijaz-indowisata-haji-khusus-kuota-resmi

Paket Umroh Bulan Februari 2016, Penuh Kasih Sayang



Paket Umroh Bulan Februari 2016, Wujud Cinta Kepada Allah


Ibadah umroh secara syari memiliki pengertian sebagai perjalanan ziarah ke Baitullah (Mekkah), tidak hanya mengandung makna sebagai perjalanan ziarah atau berkunjung saja namun kita juga melakukan beberapa ritual ibadah yang disebutkan dalam rukun ibadah umroh yaitu melakukan thawaf ( berputar mengelilingi Ka`bah), sa`i atau lari-lari kecil antara bukit Shofa dan Marwah dan diakhiri dengan mencukur sebagian atau seluruh rambut yang disebut sebagai tahallul.

Paket Umroh Februari 2016 termasuk ke dalam awal musim permulaan umroh yang umumnya dibuka 3 -4 bulan setelah berakhirnya musim haji. Biasanya mulai dibuka kembali kesempatan untuk berumroh mulai bulan December. Keuntungan menunaikan ibadah umroh di awal musim adalah cuaca yang tidak terlalu panas atau dingin, suhunya masih ada di sekitar angka 28 derajat, masih cukup sejuk bagi jamaah asal Indonesia. . Selain itu, jumlah jamaah pun belum terlalu berdesak-desakan, peluang untuk bisa mencium atau menyentuh Hajar Aswad pun terbuka lebar.

Selain itu di Paket Umroh Februari 2016 juga terdapat momentum yang banyak dirayakan oleh hampir seluruh penduduk dunia walau dalam pelaksanaannya dapat berbeda-beda sesuai pemahaman dan keyakinannya yakni peringatan Hari Kasih Sayang. Meskipun demikian umat Islam tidak dihimbau untuk merayakannya, karena kasih sayang dalam Islam ada sepanjang hari dan sepanjang waktu. Menunaikan ibadah umroh sebagai salah satu wujud cinta kasih dan sayang umat Islam kepada Sang Khalik, Sang Maha Pencipta. Allah SWT. Sang Maha pemilik segala cinta kasih sayang.

Mengapa demikian?

Selama ini melaksanakan ibadah umroh dianggap sebagai sedekah ekstrim, kita rela mengalokasikan dana hingga belasan bahkan puluhan juta rupiah serta waktu agar dapat berkunjung ke rumahNya. Sebagai wujud tanda cinta kita kepada Allah SWT. Bukankah dalam cinta harus ada yang dikorbankan agar dapat membahagiakan orang yang kita cintai? Demikian pula dengan mengikuti Paket Umroh Februari 2016 ini, kita memberikan seluruh yang kita punya, waktu, tenaga dan uang agar dapat mengunjungi rumah-Nya.

Hal inilah yang menjadi dasar mengapa banyak calon jamaah memanfaatkan momentum hari kasih sayang ini dengan menunaikan ibadah umroh. Anda dapat memilih beragam paket umroh februari 2016 di Al-Hijaz. Selain membantu anda dalam menyelenggarakan ibadah umroh, Al-Hijaz juga memberikan penawaran umroh plus tour Turky, negara yang terletak di 2 benua sebagai destinasi beribadah sekaligus berlibur, baik bersama pasangan, keluarga atau rombongan bersama teman-teman. Anda dapat mengunjungi Turky dan menyaksikan berbagai tempat menarik dan terkenal di dunia di dua negara tersebut.

Tak jarang banyak yang memanfaatkan momen hari kasih sayang ini sebagai Bulan Madu Kedua atau 2nd Honeymoon bagi beberapa pasangan. Tidak hanya perjalanan wisata, namun dengan melakukan umroh melalui Paket Umroh Februari 2016 bersama pasangan yang kita cintai, Anda dapat sekaligus beribadah dan berdoa di Tanah Suci agar keluarga diberikan keberkahan dan pernikahan diberikan kelanggengan. Yang belum memiliki keturunan dapat berdoa memohon agar diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah.

Paket Umroh Februari 2016 yang dapat Anda pilih di Al-Hijaz dapat Anda pilih mulai dari Paket Umroh Reguler, bintang 3 maupun bintang 5 serta umroh plus turky. Semua paket tersebut memiliki harga yang cukup bersaing dengan biro travel lainnya, akomodasi yang tidak terlalu jauh dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, sehingga dapat menunjang kekhusyu`an Anda dalam beribadah. Armada penerbangan yang digunakan oleh Al-Hijaz adalah Garuda Indonesia telah diakui kenyamanan dan keamanannya.

Demikian informasi seputar Paket Umroh Februari 2016, semoga bermanfaat para jamaah yang ingin berkunjung ke Baitullah di bulan Februari nan indah ini.




Back To Top