Alhijaz IndoWisata Travel Umrah & Haji Khusus: Biaya Paket Umroh Promo 2023 2024 Pesawat Saudia Mulai Rp 27 Jutaan Langsung Jeddah.

081398129556 , 082135238145
081318606231 , 082225952966
~ ASITA : 0841/VIII/DPP/2003
~ IATA : HO 15-3 1053 6
~ HIMPUH : 013/HIMPUH 2010
Alhijaz Indowisata Travel Umroh Murah Promo
Biaya Paket Umroh 2024 Alhijaz harga mulai 26 Juta. ~ Segera hubungi marketing kami IIN April Yani 0813-9812-9556 - SUGIYO Tahuri 0821-3523-8145 - SASTY 0813-1860-6231 ~ Pembayaran hanya ke Rekening Bank PT. Alhijaz Indowisata . Terima kasih !!!
alhijaz-indowisata-haji-khusus-kuota-resmi

Keistimewaan Menjalankan Ibadah Umroh

keistimewaan beribadah umroh bersama keluarga


Keistimewaan Menjalankan Ibadah Umroh


Alhijaz - Menjalankan ibadah umrah dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif bagi Anda yang belum memiliki kesempatan untuk menjalankan ibadah haji ke tanah suci. Karena mengingat bahwa untuk pergi ke haji menggunakan sistem kuota. Dengan hal inilah maka seseorang yang hendak menjalankan ibadah haji harus menunggu waktu yang cukup lama, bahkan hingga puluhan tahun.

Ibadah umrah memang bukan hal yang utama, akan tetapi menjalankan ibadah umrah juga memiliki keistimewaan yang tidak kalah dengan menjalankan ibadah Haji. Untuk itu apabila Anda hendak menjalankan ibadah umrah, berikut ini beberapa keistimewaan menjalankan ibadah Umroh :

1. Umrah sebagai penghapus dosa

Keistimewaan pertama yang akan Anda dapatkan dari menjalankan ibadah umrah yaitu keistimewaan sebagai penghapus dosa. Bagi jamaah umroh yang menjalankan ibadah di tanah suci ini, maka Allah SWT telah menghapuskan dosa-dosa, diantara pelaksanaannya secara sederhana, apabila Anda menjalankan umroh 5 hingga 10 tahun yang lalu, maka untuk tahun selanjutnya Anda memiliki kesempatan untuk bisa menjalankan umroh kembali.

Dengan hal ini maka untuk dosa-dosa kedua waktu tersebut dapat diampuni oleh Allah SWT. Sebagai manusia, wajar saja jika setiap harinya melakukan dosa, sehingga untuk mengurangi dosa yang pernah dilakukan bisa dilakukan dengan menjalankan umroh.

2. Dapat dijadikan sebagai jihad

Keistimewaan Ibadah Umroh lainnya adalah Anda dapatkan ketika menjalankan ibadah umrah yaitu ibadah ini bisa dijadikan sebagai jihad, terutama bagi para wanita maupun orang-orang yang sedang lemah. Kebanyakan dari kaum wanita atau para Ibu memiliki fisik yang lemah, sehingga pada saat masa nabi SAW ini, kaum perempuan tidak dapat mengikuti perang ataupun jihad. Akan tetapi kaum perempuan masih bisa mendapatkan Fadilah pahala berupa jihad, yaitu dengan menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekah.

3. Setiap ucapan doa akan dikabulkan

Allah telah memberikan keistimewaan bagi para hambanya yang sedang menjalankan ibadah umrah di tanah suci. Keistimewaan beribadah Umroh yang diberikan yaitu setiap ucapan doa yang dikeluarkan dari mulutnya akan dikabulkan oleh Allah SWT. Hal ini dikarenakan Allah menganggap bahwa jemaah umrah merupakan tamu-tamu Allah yang dijamin kan doanya akan terwujud.

Bentuk keistimewaan yang diberikan oleh Allah SWT inilah yang membuat para masyarakat merasa terpanggil. Untuk bisa menjalankan ibadah umroh ini, terlebih lagi suasana di tempat Mekah selalu mendukung para masyarakat untuk terus menerus dalam menjalankan ibadah setiap harinya. Untuk itu setiap apapun yang menjadi doa selama berada di Mekah maka akan mendapat jaminan segera terkabul.

4. Mendapatkan anugerah pahala

Mendapatkan anugerah berupa pahala yang akan dicatat hingga hari kiamat ini berlaku pada jamaah umroh yang wafat selama menjalankan ibadah di tanah suci Mekkah. Bagi orang-orang yang wafat selama berada pada perjalanan melaksanakan ibadah umroh, maka akan mendapatkan keutamaan oleh Allah SWT.

Bahkan untuk seseorang yang wafat ketika berada dalam kondisi berihram yaitu di tengah menjalankan ibadah umroh maka mendapatkan jaminan anugrah pahala hingga hari kiamat. Hal ini sudah tertuliskan dalam hadist, sehingga hal ini menjadi keistimewaan yang selalu diinginkan oleh para masyarakat yang sedang menjalankan ibadah umroh supaya bisa mendapatkan jaminan surga dan anugerah ketika sudah meninggal nanti.

5. Dapat menghilangkan kefakiran

Ibadah umrah yang sudah dijalankan mampu mendatangkan banyak keistimewaan, termasuk mampu menghilangkan kefakiran. Hal ini bisa dibuktikan dari orang-orang yang ada di sekitar Anda, setelah menjalankan ibadah umroh maka kehidupannya pun akan semakin baik, yaitu memiliki rezeki yang terus-menerus mengalir bahkan memiliki keluarga yang bertambah berkah. Dari situlah maka keistimewaan menjalankan ibadah umroh ini diberikan Allah SWT supaya kehidupan hambanya yang dekat dengannya semakin membaik. Meskipun biaya menjalankan ibadah umroh tidaklah murah, namun setidaknya Fadilah ibadah yang diberikan oleh Allah mampu menggantikan seluruh biaya yang telah dikeluarkan ketika menjalankan ibadah umroh. Bahkan biaya yang tergantikan tersebut hingga berlipat-lipat ganda.

6. Mendapatkan Fadilah pahala 

Bagi jamaah umrah yang telah menjalankan shalat di Masjid Quba selama 2 rakaat maka mendapatkan jaminan Fadilah pahala. Hal ini mempunyai keutamaan sendiri karena dalam hadis Nabi SAW telah diriwayatkan yang mana barang siapa yang bersuci di rumahnya mendatangi Masjid Quba, maka dirinya akan mendapatkan pahala seperti mendapatkan pahala umrah.

Untuk Masjid Quba ini berada di lokasi luar kota Mekkah, sehingga mengingat bahwa Fadhilah shalat di Masjid Quba ini yang sangat besar menjadikan para masyarakat yang menjalankan ibadah umroh memiliki keinginan untuk menjalankan ibadah salat di Masjid Quba. Untuk itu bagi Anda yang sudah menjalankan ibadah di masjid Madinah dalam menjalankan ibadah umroh, jangan lupa untuk melaksanakan shalat di Masjid Quba.

7. Mendapatkan jaminan surga 

Keistimewaan Beribadah Umroh yang paling banyak diminati oleh masyarakat yaitu adanya jaminan surga bagi para jamaah haji dan umrah, karena umroh juga dijadikan sebagai jihad bagi para perempuan. Sehingga bagi siapapun yang menjalankan ibadah umrah, baik itu perempuan maupun laki-laki akan mendapatkan jaminan berupa surga, asalkan menjalankan umroh dilakukan dengan keikhlasan hati.

Dengan ganjaran surga inilah maka wajar saja jika banyak para masyarakat yang menganut agama Islam rela menabung hingga bertahun-tahun lamanya supaya bisa berkunjung ke tanah suci Mekah.

8. Dijauhkan dari kemiskinan

Beberapa orang memang akan berpikir dua kali ketika akan menjalankan ibadah umroh karena mengingat biayanya yang tidaklah murah. Namun ternyata biaya yang Anda gunakan untuk menjalankan ibadah umrah akan tergantikan karena Allah akan melipat gandakan biaya yang sudah Anda keluarkan untuk bisa berkunjung ke tanah suci Mekah.

Allah telah menjaminkan bahwa bagi hambanya yang menjalankan umroh maka akan menjauhkan hambanya dari kemiskinan. Hal ini menjadi keutamaan atau keistimewaan menjalankan ibadah umrah yang dijalankannya. Oleh karena itu Anda tidak perlu takut akan menjadi miskin atau fakir setelah menjalankan ibadah umroh karena dengan menunaikan ibadah Umroh ini rezeki Anda justru akan terus mengalir dengan lancar dan mendapatkan berkah yang melimpah. Sehingga jangan pernah ragu untuk tetap menjalankan ibadah Umroh.

9. Mendapatkan keberkahan dalam hidup

Anda akan mendapatkan keberkahan dalam hidup apabila umrah yang Anda jalankan tersebut dengan ikhlas dan khusyu. Ibadah umrah yang dilakukan dengan ikhlas mampu memberikan nilai pahala yang sangat besar dan menjadikan ibadah umroh Anda mabrur. Dengan hal inilah maka kehidupan Anda di masa yang akan mendatang akan menjadi lebih baik, karena hidup yang dipenuhi dengan barokah dan keberkahan.

Tentunya bagi siapapun yang pernah menjalankan ibadah umrah dapat merasakan perbedaan antara sebelum umroh dan kehidupan setelah umroh, karena memang Allah menjaminkan kondisi kehidupan yang berbeda. Bagi hambanya yang menjalankan ibadah Umroh, apabila Anda ingin hidup menjadi lebih berkah, mulai sekarang mari menabung supaya bisa menjalankan umroh.

Banyak sekali keuntungan dan keistimewaan yang akan Anda dapatkan apabila menjalankan ibadah Umroh. Oleh karena itu apabila Anda ingin memiliki kehidupan yang lebih berkah dan barokah bisa langsung berkunjung ke rumah Allah yang ada di tanah suci Mekah.

Alhijaz Indowisata melayani tamu-tamu Allah dan Rasulullah menuju Baitullah


Back To Top